Soal jodoh, Peggy Melati Sukma pasrah kepada takdir Tuhan

Merdeka.com - Peggy Melati Sukma mengaku tak memiliki target yang ingin dicapai di tahun 2014 ini, terlebih untuk urusan jodoh. Peggy lebih memilih menyerahkan semuanya kepada takdir Tuhan Yang Maha Esa.

"Terserah Allah saja, saya sudah nggak ada resolusi apa-apa," ungkap Peggy di acara Itikaf Akbar, masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Selasa (31/12) malam.

Begitu juga dengan soal karir. Sudah 20 tahun ia berkecimpung di jagad hiburan Tanah Air. Sikap Peggy yang semakin mendalami ilmu agama membuatnya pasrah kemana Tuhan akan menuntunnya.

Peggy Melati Sukma tidak memiliki target di tahun 2014.


"Saya kan di dunia entertainment sudah 20 tahun, jadi begini baru satu tahun. Jadi masa itu sudah lewat. Sekarang biarkan Allah yang atur buat saya," ujarnya.

Peggy menilai, tak mudah hidup di dunia hiburan yang penuh dengan berbagai cobaan. Itu menjadi tantangan baginya untuk terus istiqomah menjalankan perintah Tuhan semasa masih hidup di atas muka bumi ini.

"Buat saya dunia itu sudah selesai dan nggak gampang godaannya, jauh lebih banyak dan besar," pungkasnya.

(kpl/aha/phi)

$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

View the original article here

0 comments:

Post a Comment