Pindah ke Milan bagi Honda "mimpi yang menjadi nyata"

Roma (ANTARA News) - Pemain internasional Jepang Kaisuke Honda Sabtu (4/1) menggambarkan transfernya ke AC Milan dari CSKA Moscow sebagai sautu "mimpi yang menjadi nyata" dan berjanji untuk mencapai "sesuatu yang istimewa" di Italia.

"Milan adalah suatu legenda, ini merupakan suatu mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Honda kepada stasiun televisi Milan Channel saat dia tiba di bandara kota itu menjelang pengenalannya secara resmi pada Rabu (8/1).

"Saya mengetahui situasinya, saya tahu bahwa setiap orang sangat berharap pada saya. Menurut pendapat saya, saya yakin saya bisa melakukan sesuatu yang istimewa. Saya sangat yakin."

Pemain tengah berusia 27 tahun itu, yang akan menjadi pemain sangat penting dan andalan bagi timnas Jepang di Piala Dunia Juni mendatang, menghabiskan waktu tiga tahun bersama klub Moskow tersebut sebelum menyetujui suatu kesepakatan dengan Milan yang akan memboyongnya ke San Siro hingga Juni 2017.

Dia akan mengenakan kaus bernomor 10 di klub raksasa Italia itu yang saat ini hanya berselisih lima poin dari ambang zona degradasi dalam klasemen Liga Utama Italia (Serie A), AFP melaporkan.

(SYS/A016/Z002)


View the original article here

0 comments:

Post a Comment