Nadal ke Perempatfinal, Murray Kandas

Doha - Rafael Nadal dipaksa bermain tiga set sebelum merebut tiket ke babak perempatfinal. Sementara itu, kejutan mewarnai babak kedua dengan tersingkirnya Andy Murray di tangan petenis non-unggulan.

Dalam pertandingan babak kedua di Khalifa International Tennis and Sports Complex, Rabu (1/1/2014) waktu setempat, Nadal dipaksa bekerja keras saat menghadapi Tobias Kamke. Nadal harus melewati pertandingan selama dua jam 25 menit sebelum akhirnya menang 6-3, 6-7, 6-3 melawan petenis rangking 74 dunia itu.

Kemenangan ini mengantar Nadal ke babak perempatfinal. Di babak delapan besar, petenis asal Spanyol itu akan berhadapan dengan Ernests Gulbis yang lolos usai menyingkirkan Lukasz Kubot 6-2, 4-6, 6-3.

Nasib berbeda dialami oleh petenis Britania Raya, Andy Murray. Unggulan ketiga itu harus angkat koper setelah kalah dari penghuni peringkat 40 dunia, Florian Mayer.

Murray mengawali pertandingan dengan baik usai merebut set pertama 6-3 dan unggul hingga 3-0 di set kedua. Tapi Mayer bangkit dan berbalik menang 6-4.

Di set penentuan, servis Murray dua kali dipatahkan oleh Mayer. Juara Wimbledon 2013 itu pun akhirnya kalah 6-3, 4-6, 2-6 dari Mayer.

Kejutan lain juga terjadi menyusul tersingkirnya David Ferrer di tangan petenis non-unggulan, Daniel Brands. Unggulan kedua asal Spanyol itu dipaksa menyerang dua set langsung, 4-6, 5-7.

(nds/krs)

View the original article here

0 comments:

Post a Comment