Wapres Boediono membuka perdagangan pertama bursa efek 2014

Merdeka.com - Wakil Presiden Boediono direncanakan akan melakukan pembukaan pertama pada perdagangan bursa efek di Jakarta. Ini merupakan kegiatan kedua Boediono secara berturut-urut sejak 2013 lalu.

Dalam agenda yang dilansir Sekretariat Wakil Presiden, Kamis (2/1), pembukaan dilakukan sekitar pukul 8.45 WIB. Pembukaan akan dipusatkan di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Tower I Ground Floor, Jl Jend Sudirman, Jakarta.

Acara pembukaan ini akan dihadiri Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Ito Warsito, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman Hadad, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo serta Menteri Keuangan Chatib Basri.

Jelang akhir tahun 2013, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup pada level 4.274, atau menguat sebesar 61,19 poin. Meski demikian, level ini lebih rendah dibanding penutupan tahun 2012 yang berada di posisi 4.316.

IHSG sepanjang tahun 2013 memang terus mengalami pelemahan dan sempat mengalami penurunan hingga ke titik terendah. Meski demikian, IHSG pernah mencatat level tertinggi di posisi 5.214 pada tanggal 20 Mei 2013. Dari catatan Bursa Efek Jakarta, posisi tersebut merupakan yang tertinggi.

$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

View the original article here

0 comments:

Post a Comment