Mourinho: Chelsea bukan kandidat juara Premier League!

Merdeka.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyangkal bahwa timnya adalah kandidat juara Premier League meski berhasil membungkam Southampton dengan skor 3-0 (1/1).

Dengan kemenangan tersebut, The Blues berhasil menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Arsenal dengan selisih dua poin. Kendati demikian, Mourinho enggan jika Chelsea disebut sebagai pesaing Arsenal dalam perburuan gelar juara.

Mourinho mengatakan bahwa kemenangan demi kemenangan bagi timnya adalah tujuan utama pelatih asal Portugal tersebut. Ia bersikeras bahwa saat ini dirinya sedang membangun sebuah tim, bukan memburu gelar juara.

"Kami bukan kandidat juara. Kami kandidat untuk selalu memenangkan pertandingan berikutnya. Termasuk laga melawan Hull City nanti," ungkapnya.

"Saya katakan bahwa saya tahu apa yang saya bangun di tim ini. Musim panas mendatang akan jadi momen terbaik bagi kami untuk membeli pemain guna meningkatkan performa tim," kata Mourinho. (sky/gag)

$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

View the original article here

0 comments:

Post a Comment