Penampilan Tomas Rosicky kejutkan Mikel Arteta

Merdeka.com - Penampilan impresif Tomas Rosicky musim ini mendapat pujian dari rekan setimnya, Mikel Arteta. Menurut Arteta, Rosicky telah membuatnya terkejut.

Berbicara kepada media Spanyol, Marca, mantan pemain Everton tersebut mengatakan bahwa Rosicky telah mengejutkan dirinya dengan penampilannya.

"Dia benar-benar mengejutkan saya. Dia memiliki banyak ritme dan sungguh profesional. Saya selalu ingin bermain bersama dia,"ujarnya.

Penampilan Rosicky musim ini memang impresif bersama Arsenal. Sempat tenggelam karena rentetan cedera yang ia derita, Rosicky menjadi salah satu pemain terpenting The Gunners musim ini. Terbaru, satu golnya menutup kemenangan 2-0 Arsenal atas Tottenham Hotspur di Piala FA dini hari tadi.(sdn/dzi)

$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

View the original article here

0 comments:

Post a Comment