Bonus SEA Games Masih dalam Proses, Diharapkan Cair Maret

Jakarta - Para atlet dan pelatih yang sudah berprestasi di SEA Games 2013 lalu tampaknya harus menunggu sampai dengan bulan Maret mendatang untuk mendapatkan bonus yang sudah dijanjikan.

Sebelumnya Menpora Roy Suryo sempat memprediksi kalau bonus tersebut akan cair pada bulan Januari ini. Tetapi prediksi itu rupanya sedikit meleset.

?"Bonus masih proses, karena kita masih menunggu hasil Paragame Myanmar 14 sampai dengan 20 Januari 2014," kata ?Deputi IV Bidang Pembinaan Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Djoko Pekik.

"Harapan kita Maret sudah bisa kita bagikan," lanjutnya dalam pesan singkat saat menjawab pertanyaan wartawan, Kamis (2/1/2014).

Dikatakan Djoko pencairan bonus tetap harus melalui proses karena anggaran bonus jadi satu antara SEA Games dan Paragames jadi tidak bisa sendiri-sendiri.

"Selain itu, bulan Januari (yang dimaksud itu) maksudnya adalah DIPA (Daftar Isian Program dan Anggaran) sudah bisa digunakan karena tidak dibintang oleh Kemenku, namun perlu proses pencairan sehingga perlu waktu," terangnya.

(mcy/krs)

View the original article here

0 comments:

Post a Comment