5 Cerita di balik duet Rhoma-Jokowi di Bundaran HI

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) membuktikan janjinya berduet dengan raja dangdut, Rhoma Irama. Kedua capres ini tampak kompak menyanyikan lagu 'Darah Muda' ciptaan Rhoma Irama.

Tetapi dari pantauan merdeka.com, Jokowi rupanya tidak hapal dengan lagu 'Darah Muda' tersebut. Sehingga saat menyanyi dia harus membawa contekan di atas panggung.

Muka sang gubernur pun terlihat gugup saat pertama kali sepanggung dengan Rhoma Irama. Sebaliknya, Rhoma yang memakai koko putih terlihat santai berdampingan dengan Jokowi.

Setelah keduanya bernyanyi, tepat pukul 00.00 WIB, kembang api diletuskan ke angkasa. Setelah gelaran kembang api tersebut, Rhoma menutup acara Jakarta Night Festival dengan memimpin doa dan menyampaikan harapannya untuk Jakarta yang lebih baik.

Berikut 5 cerita di balik duet Rhoma-Jokowi di Bundaran HI seperti dirangkum merdeka.com:

$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

View the original article here

0 comments:

Post a Comment