Follower banyak, Cinta Laura tak mau disebut artis

Merdeka.com - Selama Cinta Laura menuntut ilmu di Negeri Paman Sam, ternyata tak banyak yang tahu bahwa dia adalah artis di Indonesia. Apalagi Cinta tak mau mengungkapkan bahwa ia memiliki profesi sebagai entertainer di tanah air.

Namun, dia mengakui bahwa ada beberapa temannya yang curiga dengan profesinya itu. Pasalnya, akun sosial media miliknya, semisal Twitter, memiliki followers yang sangat banyak untuk ukuran orang biasa, yaitu sekitar 817.882.

Cinta Laura @ KapanLagi.com

"Aku nggak mau bilang-bilang kalau aku artis di sini. Tapi yang kadang mereka tahu dan suka nanya-nanya, karena followers aku banyak banget," kata Cinta di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/1).

Pemilik tembang Tulalit ini tak ingin menjadi bahan pembicaraan di antara teman-temannya. Ia tak mau teman-temannya di Amerika memberikan perlakuan khusus padanya.

"Aku jelasin tapi selebihnya aku nggak mau ngejelasin. Karena aku gak mau show off dan aku mau mereka menganggap aku siswa biasa saja. Dan karena aku nggak mau mendapatkan perlakuan khusus," ujarnya.

(kpl/ato/ris)

$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

View the original article here

0 comments:

Post a Comment