Azarenka Memulai dengan Kemenangan

Brisbane - Victoria Azarenka memulai langkahnya di Brisbane International dengan kemenangan. Menang dua set langsung atas Casey Dellacqua, Azarenka lolos ke perempatfinal.

Dalam pertandingan babak kedua di Pat Rafter Arena, Rabu (1/1/2014), Azarenka cuma butuh waktu 67 menit untuk menang 6-3, 6-1.

Azarenka tampil prima di pertandingan pertamanya ini. Setelah mematahkan servis Dellacqua di gim keenam, Azarenka terus melaju dan merebut set pertama.

Di set kedua, petenis Belarusia itu mematahkan servis Dellacqua di gim pertama hingga akhirnya memimpin 5-0. Gagal menuntaskan pertandingan di gim keenam, Azarenka akhirnya merebut gim berikutnya untuk memastikan kemenangan 6-1.

Dengan kemenangan ini, Azarenka melangkah ke babak perempatfinal dan berhadapan dengan petenis Swiss, Stefanie Voegele. Voegele lolos tanpa memeras keringat setelah Sabine Lisicki mundur karena cedera.

Dari pertandingan lainnya, Angelique Kerber juga melangkah ke perempatfinal. Petenis Jerman itu lolos setelah Anastasia Pavlyuchenkova mundur karena mengalami masalah pada kakinya di kedudukan 6-2, 4-3 untuk keunggulan Kerber.

(nds/krs)

View the original article here

0 comments:

Post a Comment