Cara mesra Nikita Mirzani rayakan tahun baru di New Zealand

Merdeka.com - Saat malam pergantian tahun 2014 Nikita Mirzani mengaku mendapatkan hal romantis dari suaminya, Sajad Ukra. Ibu satu anak itu diajak ke Auckland yang merupakan kota terbesar di New Zaeland.

Sambil melihat letusan kembang api, sang suami mengucapkan kata-kata romantis untuk Nikita tepat pukul 00.00.

"Semalem lihat kembang api di Auckland City sama suami. Pas jam 12 dia (suami) ucapin Happy new year wifey. I love u. That's it. Lalu dia cium bibir gue. Pokoknya romantis deh," cerita Nikita pada KapanLagi.com®, Rabu (1/1).

Nikita Mirzani masih di New Zealand.


Kendati masih belum sembuh karena tertiban barbel saat berolahraga hingga mengakibatkan empat jarinya patah, pemain COMIC 8 itu tetap antusias untuk ketempat tersebut. Tatkala berada disana, dia merasakan perbedaan yang sangat berbeda dengan di Indonesia.

"Disini udaranya dingin, enggak macet, seru orang-orangnya. Kalau di Jakarta kan sudah sering," kata wanita yang pernah berseteru dengan Zaskia Gotik itu.

Memang keberadaan Nikita di New Zealand sekaligus menemui keluarga dari sang suami yang berada di sana. Ia mengaku baru akan pulang ke Jakarta tanggal 8 Januari mendatang.

(kpl/aal/phi)

$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

View the original article here

0 comments:

Post a Comment