Tekuk Hull City, Liverpool Tembus 4 Besar

Daniel Agger bobol gawang Hull City (REUTERS/Phil Noble)

VIVAbola - Liverpool akhirnya kembali menempati peringkat empat besar Premier League. Hal ini dipastikan usai tim besutan Brendan Rodgers menundukkan Hull City 2-0, Senin 1 Januari 2014.

Gol yang ditunggu-tunggu baru hadir pada menit 36. Sundulan Daniel Agger setelah menerima sepak pojok Philippe Coutinho sukses bersarang di gawang Hull yang dikawal Alan McGregor.

Liverpool tidak mengendurkan tekanan di babak kedua. Hasilnya, tim besutan Brendan Rodgers sukses menggandakan keunggulan pada menit 50. Kali ini aktornya adalah Luis Suarez. Tendangan bebas pemain internasional Uruguay ini bersarang di gawang Hull.

Unggul 2 gol, Liverpool sama sekali tak mengendurkan serangan. Sayangnya tak ada lagi gol tercipta hingga akhir pertandingan. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Ini membuat Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah dua kali kalah beruntun dari Manchester City dan Chelsea. The Reds kini menghuni peringkat keempat dengan 39 poin dari 20 pertandingan.


Susunan Pemain
Liverpool (4-2-3-1):
Mignolet; Johnson, Skrtel, Agger, Cissokho; Lucas, Henderson; Sterling, Aspas, Coutinho; Suarez.

Hull City (3-5-1-1) : McGregor; Chester, Bruce, Davies; El Mohamady, Meyler, Huddlestone, Livermore, Figueroa; Koren; Sagbo.



View the original article here

0 comments:

Post a Comment