Wahana Apparel penuhi kebutuhan fashion bikers Honda

Merdeka.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang tidak hanya menjual unit, namun juga menyediakan segala kebutuhan bikers Honda terutama terkait dengan gaya hidup.

Apalagi Fashion dan gaya hidup kini sudah lekat dengan dunia bikers. Mulai dari pemakaian aksesori yang trendi, busana, jaket hingga aksesori lain yang membuat bangga dan senang bagi pemakainya.

Wahana Apparel merupakan produk pakaian dan aksesori dengan target pengguna sepeda motor Honda yang bertujuan untuk melengkapi bisnis penjualan sepeda motor Honda. Outlet ini seperti distro, setiap tiga bulan sekali barangnya berganti model Jadi apa yang dijual di Wahana Apparel menjadi produk yang eksklusif karena model dan desainnya terus berganti dan tidak banyak.

Wahana Apparel oleh PT Wahana Makmur Sejati

Wahana Apparel menawarkan berbagai jenis pakaian yang stylish dengan brand Honda. Selain T-Shirt dan jaket beragam model, produk lainnya seperti topi, sarung tangan juga tersedia.

Tidak hanya terbatas pada kaum remaja, namun outlet ini juga menyediakan berbagai pilihan untuk seluruh kalangan terutama pengguna motor Honda.

Outlet Wahana Apparel menawarkan puluhan item produk pakaian yang tersedia di beberapa dealer Wahana, diantaranya jalan Gunung Sahari dan Ciputat. Bagi pelanggan Honda yang memiliki VIP Card juga akan mendapatkan keuntungan berbelanja Wahana Apparel ini.

(kpl/nzr/sno)$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

View the original article here

0 comments:

Post a Comment