Rodgers: Kalahkan Hull adalah kemenangan terbaik musim ini

Merdeka.com - Kemenangan 2-0 yang dibukukan Liverpool atas Hull City membuat sang pelatih, Brendan Rodgers puas dengan performa anak asuhnya.

Daniel Agger membuka keunggulan melalui golnya di babak pertama. Setelah turun minum, bintang The Reds, Luis Suarez memastikan kemenangan timnya berkat gol cantik dari tendangan bebas. Gol ini adalah gol ke 20 Suarez untuk musim ini.

Hasil tersebut membuat Rodgers tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Setelah dua kali kekalahan beruntun yang ditelan Liverpool, mereka mampu bangkit dengan menggilas Hull.

"Saya mengatakan kepada para pemain, saya rasa itu kemenangan terbaik kami musim ini," kata Rodgers.

"Dalam banyak permainan kami telah mengeluarkan banyak energi, mencetak gol, dan menunjukkan performa yang gemilang. Serta mendapatkan kemenangan. Bermain melawan tim yang memenangkan pertandingan terakhirnya dengan skor 6-0 adalah hal yang sulit," jelasnya. (sky/gag)

$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

View the original article here

0 comments:

Post a Comment