Nexus 10 ditukangi Samsung dan rilis pada CES 2014?

Merdeka.com - Ini adalah sebuah posting yang cukup kontroversial dari DigiTimes (3/1), yang menyebutkan bahwa Google Nexus 10 bakal dirilis dalam ajang CES 2014, yaitu antara tanggal 7 hingga 10 Januari mendatang.

Mungkin itu belum seberapa, namun sumber tersebut menyebutkan bahwa Nexus 10 akan diproduksi oleh Samsung. Sementara rumor yang beredar selama ini, perangkat Nexus 10 bakal diproduseni oleh LG.

Para pengamat pasar mengharapkan tablet tersebut memiliki fitur canggih dalam panel AMOLED berukuran 10,5inci.

Beberapa pihak ada yang setuju dengan rumor tersebut, pasalnya memang Samsung telah mengungkapkan bahwa pihaknya akan lebih fokus pada perangkat tablet di tahun ini. Bukan tidak mungkin hal itu akan terjadi.

Baca juga:
Nexus 5 dituduh sebagai biang lesunya penjualan LG G2
LG siap produksi tablet Nexus 8
Ini tampilan calon Google Nexus 6
Ini smartphone terbaik di tahun 2013
Inilah tablet terbaik tahun 2013!

$(document).ready(function(){$('.pb_prev').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","block");$('#pl_next').css("display","none");$('#ppc').css("display","block");$('#pnc').css("display","none");});$('.pb_next').mouseover(function() {$('#pl_prev').css("display","none");$('#pl_next').css("display","block");$('#ppc').css("display","none");$('#pnc').css("display","block");$('#pnc').css("marginLeft","350px");});});

View the original article here

0 comments:

Post a Comment