Asyik, Vanessa Lorenzo Temani Puyol di Milan

Asyik, Vanessa Lorenzo Temani Puyol di MilanAsyik, Vanessa Lorenzo Temani Puyol di Milan

Setelah lama ditutup-tutupi, hubungan asmara antara Vanessa Lorenzo dengan Carles Puyol terlihat juga. Ini tampak ketika Vanessa turut serta pergi ke Milan, untuk menonton sekaligus menemai Puyol, saat berjuang melawan Milan, Kamis (21/2/13) dini hari WIB.

Vanessa pergi bersama dengan rombongan Barcelona yang dipimpin Sand Rossell. Pasangan yang sama-sama "matang" ini sudah diketahui saling menjalin asmara sejak beberapa pekan lalu. Dalam beberapa kesempatan, media selalu memergoki mereka berdua. Tapi keduanya selalu saja memilih untuk berjalan berpisah.

Seperti beberapa hari lalu, Puyol dan Vanessa ketahuan sedang makan malam bersama di sebuah restoran di Barcelona. Tapi keduanya memilih jalan masuk yang berbeda, itu agar tak diketahui oleh media. Yang pertama datang di restorna adalah Puyol. Tampak santai, Puyol tak pernah lepas dengan perangkat telepon mobilenya. Sedangkan Vanessa datang belakangan dengan jaket kulit dan tas sandang.

Puyol terkenal cukup sering berganti pasangan dalam beberapa tahun terakhir. Hubungan terlama mungkin dengan seorang model Malena Costa. Sayang, hubungannya kerap kandas di tengah jalan. Puyol dan Vanessa bertemu dalam keadaan sama-sama galau. Vanessa seperti diketahui juga baru putus dari produser tv, Daniel Ecija. (EMD)


View the original article here

0 comments:

Post a Comment