Sneijder vs Bastos: Adu Cerdik Dua Pemain Anyar

Jelang Galatasaray vs Schalke 04Sneijder vs Bastos: Adu Cerdik Dua Pemain AnyarSneijder vs Bastos: Adu Cerdik Dua Pemain AnyarGalatasaray vs Schalke 04 (Liputan6.com/Muchtadin)Pertemuan Galatasaray dengan Schalke 04 di leg pertama 16 besar Liga Champions nanti malam akan menjadi duel adu cerdik dua pemain anyar mereka. Wesley Sneijder di kubu Galatasaray dan Michel Bastos dari Schalke.

Bastos baru dibeli Schalke dari Olympique Lyon pada bursa transfer Januari lalu. Pemuda Brasil itu sejauh ini mampu langsung nyetel dengan permainan Schalke. Bastos mencetak tiga gol dari tiga pertandingan yang dilakoninya.

Eks pemain Lille itu akan menjadi tumpuan utama pelatih Jens Keller di lini tengah karena mereka kehilangan Lewis Holtby yang diboyong Tottenham Hotspur. Ibrahim Afellay juga masih belum fit.

Walau belakangan lebih banyak beroperasi di sektor sayap, Bastos memiliki kemampuan menjadi motor serangan tim. Di Lille, Bastos sempat dimainkan sebagai gelandang serang. Tusukan-tusukan dan umpan matang Bastos akan diandalkan Keller untuk bisa mencuri gol di kandang Galatasaray.

Sama seperti Bastos, Sneijder juga baru dibeli dari Inter Milan akhir Januari lalu. Sejauh ini Sneijder belum memberikan dampak instan seperti Bastos. Sneijder baru main dua kali dan belum membuat gol atau assist.

Meski demikian, Sneijder sangat berpengalaman di Liga Champions. Pria Belanda itu pernah sekali menjuarai kompetisi ini bersama Inter. Pengalamannya diharapkan dapat membantu Galatasaray yang skuatnya minim pengalaman di Liga Champions.

Sneijder akan menopang penyerang baru Galatasaray Didier Drogba dan mesin gol Burak Yilmaz. Umpan-umpan terobosan Sneijder diharapkan bisa memanjakan kedua penyerang ini dalam mendulang gol.


View the original article here

0 comments:

Post a Comment