Memulai Bisnis Bandeng Presto Yang menguntungkan tahun 2014

Bandeng adalah ikan yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Rasanya yang khas serta harganya yang murah membuat ikan ini banyak dilirik untuk dikonsumsi. Namun, disamping rasa yang enak, bandeng memiliki duri yang cukup banyak.

Saat ini bandeng disajikan dengan berbagai macam cara, mulai digoreng biasa, diasap hingga dimasak menggunakan panci presto hingga duri-duri yang bertebaran di tubuh bandeng hancur seketika. Bisnis bandeng presto ini cukup digemari dan membawa peluang yang cukup besar. Kenapa? Karena panci presto untuk keperluan rumah tangga masih sangat mahal. Apa gunanya punya panci presto kalau hanya dipakai seminggu sekali. Banyak keluarga masih berpikir dua kali untuk membeli panci presto

Dari sini muncullah ide, untuk memasakkan bandeng presto bagi keluarga. Layanan ini meliputi proses penghancuran tulang bandeng dengan panci presto hingga melengkapinya dengan bumbu dan lalapan. Walhasil, bisnis inipun maju pesat. Sekarang ibu-ibu tak perlu repot membeli panci presto tapi tetap bisa menikmati bandeng presto dengan harga yang terjangkau.

Namun, kelemahan panci presto adalah kemampuan produksinya yang sedikit. Untuk bisa meningkatkan kemampuan produksi, diperlukan alat yang lebih besar. Anda bisa memilih menggunakan kapasitas besar untuk Industri, atau yang kapasitas sedang untuk industri rumahan.

Ukuran yang besar, membuat mesin ini bukan hanya siap pakai untuk memproses bandeng saja, namun ia juga mampu meremukkan tulang ayam. Sehingga usaha ayam tulang lunak pun laris di pasaran.

Dengan kemasan yang menarik, juga promosi yang cukup gencar anda bisa melakukan usaha ini dari rumah sendiri tanpa perlu berjualan di jalan-jalan. Anda bisa membentuk tim pemasaran yang akan menawarkan produk anda dari rumah ke rumah. Begitu mereka menikmati lezatnya bandeng anda, dijamin mereka akan memesannya.

Anda bisa membeli mesin kemasan vacuum untuk dapat memperpanjang umur bandeng presto yang pendek dan cepat rusak. Dengan alat ini bandeng presto selain menambah umur kadarluasa, kemasan vakum dapat membuat menarik tampilan produk dan meningkatkan daya jual bandeng presto anda.


Zaman yang serba cepat dan sibuk saat ini juga bisa kita jadikan peluang bisnis bandeng presto. Banyak ibu-ibu rumah tangga yang tak sempat lagi memasak buat keluarga. Bandeng presto adalah solusi masalah ini.

Untuk melengkapi layanan ini, anda bisa juga menerima order by phone. Pembeli cukup menelepon dan bandeng atau ayam akan dikirim secepatnya. Tertarik bisnis ini? Kenapa tidak mencobanya saja??

0 comments:

Post a Comment